Lampard: Wajib Menang Lawan Leeds


Frank Lampard percaya jika pertandingan hari Rabu melawan Leeds United merupakan waktu yang tepat bagi kami untuk pulih dari kekecewaan setelah gagal di final Piala Dunia Antar Klub.
"Anda tidak bisa pergi dan menang di setiap turnamen yang Anda ikuti, kami tidak pernah seperti itu, dan tidak ada yang bisa," ujar Lampard.


'Kami bekerja sangat keras untuk bisa berada di final, kami berganti pemain di musim ini dan ada proses adaptasi dari pemain baru. Kami juga berganti manajer, jadi ada beberapa perubahan yang terjadi di tahun ini."

"Kami hanya perlu berusaha tampil lebih baik dan bermain lebih baik lagi."

Chelsea akan tampil tanpa Ramires, John Mikel Obi dan Gary Cahill dan membuat manajer Rafael Benitez akan menurunkan pemain yang berbeda dari susunan pemain di final di Yokohama. Lampard bersikeras jika siapa pun yang bermain harus siap menghadapi atmosfer dari pendukung Leeds United.

"Menang di laga ini dan kami akan melaju ke semi-final, tapi sebelumnya kami wajib menang di pertandingan tersebut," ujarnya.

"Selalu sulit untuk bermain di Elland Road. Kami merupakan rival dan saya menyadari hal itu dan kami harus bermain penuh semangat di lapangan dan sedikit mengandalkan fisik karena itulah yang akan mereka lakukan. Kami tidak bisa mengharapkan datang kesana, bermain dan mendapatkan hasil yang diinginkan. Kami juga harus melakukan taktik yang mereka terapkan."

"Kami harus memperoleh kemenangan. Kami datang kesana dan berusaha menang. Kami meraih hasil yang bagus melawan Sunderland sebelum berangkat ke Jepang dan sangat penting bagi kami untuk melakukan pekerjaan kami dengan kami. Tidak hanya saat melawan Leeds, tapi juga di laga-laga Premier League menjelang Natal dan menjaga posisi kami di papan atas."


Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar