Sehabis Bangun Pagi Segar dan Bergairah

Bagi sebagian orang bangun tidur menjadi saat yang paling berat dalam hidup. Rasanya malas, tak bergairah dan tak ada motivasi. Menurut survey yang dilakukan Nivea, 69% wanita Prancis mengarakan saat bangun tidur mereka menemukan garis-garis kelelahan pada mata, raut wajah yang lesu serta mata berhiaskan  kantung dan lingkarann gelap.



Tips, bangun pagi, segar, bergairah
Kenapa Bisa Terjadi?
Kelopak mata bengkak memang sering terjadi pada saat bangun tidur, Kenapa? Semakin tidur anda nyenyak, semakin anda tak bergerak akibatnya, mata jadi bengkak apalagi setelah berusia diatas 35 tahun, jaringan kulit kehilangan elastisitasnya.

Tips, bangun pagi, segar, bergairah
Hilangkan Bengkak-bengkak
Saat mandi pagi, coba berikan pijatan lembut pada wajah dengan cara memberikan penekanan pada bagian pipi. Setelah itu mulai dari leher, pijat ke arah atas menuju pip, lalu kening dan terakhir pada bagian mata setelah itu keringkan, lakukan ritual dengan membersihkan wajah dengan produk pembersih muka dan lotion. Gunakan air hangat, karena kehangatan air dan produk yang dingin menjadikan kombinasi dan bagus untuk memperlancar darah.

Nah itu tadi sedikit tips Tips, bangun pagi, segar, bergairah Semoga berfungsi ya buat temen-temen.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar