David Luiz Berikan Dukungan untuk Cahill



David Luiz memberikan dukungannya kepada rekan setimnya Gary Cahill setelah sang pemain mendapatkan kartu merah di pengujung laga final Piala Dunia Antar Klub melawan Corinthians.
Cahill mendapatkan kartu merah di menit 90 dan Chelsea sudah tertinggal 1-0 dari Corinthians. Kartu merah tersebut didapat karena pelanggaran yang dilakukan Cahill ke gelandang Emerson.

"Saya tidak melihat kejadiannya jadi saya tidak bisa membicarakan mengenai insiden tersebut," jelas pemain Brasil ini. "Saya hanya bisa mengatakan jika Gary adalah pemain yang luar biasa. Dia pemain hebat."

"Saya sedih karena seperti yang sudah saya katakan sebelumnya ini adalah kompetisi yang ingin sekali saya menangi," ujarnya menambahkan. "tapi saya kalah di final dan sekarang saya akan mencari titel lainnya."

David Luiz mendapatkan penghargaan Bola Perak karena dia terpilih sebagai pemain terbaik kedua di turnamen. Tapi itu hanyalah penghargaan kecil baginya setelah kalah dari tim yang ia kagumi ketika kecil.

"Chelsea berusaha menang dan pemain berusaha keras untuk mencetak gol. Kami banyak membuat peluang, tapi kami tidak beruntung karena tidak mampu mencetak satu gol pun."

"Saya kecewa tapi saya harus melihat ke depan karena masih abanyak pertandingan yang harus kami jalani. Saya bermain untuk tim besar dan saya ingin mendapatkan trofi, jadi Chelsea harus berusaha menjuarai Premier League."


Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar