Pernah Begadang??

Pasti pernah ya kalian semua begadang sob?? nonton bola , kumpul ama temen-temen, ada acara , dugem, dll lah, dan menurut sumber-sumber yang saya baca nih begadang ternyata tidak membuat kurus, kebalikan ama pikiran saya. Saya pikir dengan begadang kita bisa kurus karena ga tidur , justru malah kebalikanya, jadi yang suka begadang pasti ndut :p.

Nih saya mau share akibat kita terlalu sering begadang :


1. Kurang tidur bisa menambah hasrat ngemil

    Tuh dengerin, jadi kalo kita begadang hasrat ngemil kita pasti bertambah.Dan keinginanya pasti menyantap makanan yang berlemak. Bayangin aja makan makanan yang berlemak di malam hari. Jadi apa tubuh kita.

2. Anti bodi tubuh kita menjadi lemah
    
    tau artinya kan? berarti kita bakalan lmah dan gampang terserang penyakit, kurus engga , penyakit datang , tambah melar deh tubuh kita , mau ga hayooo???

3. Rentan terkena diabetes

    Menurut sumber menutup mata kurang dari 6jam meningkatkan produksi kadar gula, jadi kita mudah banget deh terkena diabetes nya.

4. Cepat stres

   Menutup mata kurang dari 7 jam bisa meningkatkan kortisol atau stress, jadi kita gampang banget stres

5. Berbagai rasa sakit bisa timbul

   dengan begadang berbagai rasa sakit pasti bisa timbul, dari pegal2, pusing, dan penyakit lainya mungkin bisa menghampiri kita.


Nah itu tadi efek dari begadang menurut kalian bagus ga ??
walopun saya semaleman begadang nih, tapi tetep share ini, besok-besok lagi udah engga kapok deh, di badan juga ga enak, kecuali kalo ada tugas mendadak :D

semoga info ini bermanfaat untuk kalian :D
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar