Perasaan !!

Hari ini rasanya aneh , setelah semalem mimpi yang kurang enak , perasan yang ga harusnya mucul, hari ini harus muncul, why ? what ? whos ? tau lah bingung ngungkapinya . Jadi sekarang ini perasaan ini kacau gitu kali ya intinya ,

mau bagi tips nih cara ngilangin perasaan yang lagi kacau balau , karena cinta, atau karena masalah yang lain :)



1. Stop mendengarkan lagu yang ber irama sedih

    Ilangin tu ndengerin lagu galau, iramanya sedih, ganti dengan lagu-lagu yang iramanya nge bit , punk, rock, metal sekalipun kalo suka :D

2. Berdoa dan Beribadah

    ini yang paling mujur, disaat kita seneng apa di saat kita sedih , kita harus mengingat dengan Yang Maha Kuasa, dengan cara berdoa dan beribadah kita minta untuk menjauhkan pikiran-pikiran sedih dll. Pasti langsung enak tu perasaan, check this out !!!

3. Pergi Ke Tempat Ramai
   
    Nah setelah beribadah dan berdoa, kamu bisa tuh hang out bareng temen2, ke mall, ke game center, nonton konser, atau kemana aja yang menurut kamu ramai dan asyik, ilang deh perasaan galau kalian .

4. Banyak Bercermin

    Bercermin ini yang saya maksud bukan bercermin karena lo ganteng ato jelek, tapi bercermin tentang gimana lo sebenernya , pantes ga sih lo itu buat orang lain, apa lo emang bener2 se jelek itu di mana torang lain :D.

5. Olah Raga

    Mungkin olah raga juga bisa ngilangin perasaan kacau balau kalian, sono gerakin badan kalian, futsal lah, basket lah, nge gym ama liatin cew/cow sexy lah, itu terserah kalian, yang penting badan kalian seger dan tetep ilang opikiran kacau balau kalian.

Mungkin itu udah cukup buat kalian yang mau ngilangin kacau balau di pikiran kalian. Pasti deh ada perubahan di dalam pikiran kalian. Jadi lebih oke untuk hari kedepan. :)
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar