Keputusan

kalian sudah pernah mengalami bukan? dimana kalian harus mengambil salah satu dari berbagai pilihan, dan pilihan kamu itu bisa di sebut keputusan. Dan saya telah melakukan pengambilan keputusan tersebut. Dari pekerja saya mengambil keputusan untuk resign dan berpindah ber wirausaha,

Setelah berbagai pengalaman mengikuti berbagai macam sistem perisahaan, institusi, saya bisa mengambil sebuah pelajaran banyak, saya ingin berusaha di bidang saya dan usaha saya sendiri.

Sedikit cerita , kemarin Saya mengikuti beberapa tour musik The H.O.R.S.E , sampailah di kota Mojokerto, disini saya menemukan banyak orang yang menyaksikan event musik tsb. band ini membawakan 3 lagu dan tambahan 1 lagu untuk penutup, pulangnya kita beristirahat di rumah salah satu official di mojokerto, selagi beristirahat saya merasakan hal yang tidak harusnya saya rasakan di kaki saya , rasa pegal, sakit, linu, dan kesenutan yang bukan main. Setelah saya rasakan sampi di kota solo dengan kondisi yang seperti itu esoknya saya rontgen untuk menentukan kenapa kaki saya , ternyata ada jari saya yang bengkong dan retak, hemm... itu suatu keadaan dimana saya tidak bisa mengikuti kegiatan kerja di hari-hari berikutnya, dan keputusan yang sangat saya ambil dengan beribu-ribu pikiran saya resign dari pekerjaan saya, dan mulai usaha saya yang baru, Saya yakini akan ada perbedaan dimana saya fokus dalam usaha saya akan menumbulkan hasil yang maksimal:)

hehe , sedikit cerita aja yah sobat untuk online masih kurang bersahabat

Salam buat The H.O.R.S.E keren perform kemaren , lanjut nanti tanggal 21 Oktober ada event sumpah pemuda , yang di solo mari kita berkumpul lagi.


Semangat ... Semangat... Semangat... dan terus Semangat !!!!! Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar