Chelsea Luncukan Situs dalam Bahasa Jepang


Chelsea Football Club dengan bangga mengumumkan peluncuran situs resmi Chelsea dalam Bahasa Jepang.
Ini merupakan situs internasional terbaru kami untuk memanjakan fans kami di seluruh dunia. Bahasa Jepang bergabung dengan Bahasa Indonesia, Bahasa Korea, Bahasa Rusia, Bahasa China dan Bahasa Thailand yang sudah lebih dulu ada.


Peluncuran situs ini menunjukkan komitmen kami dengan perkembangan sepakbola di Asia menyusul program "Here to Play, Here to Stay" di musim panas 2011 lalu ketika kami mengunjungi Malaysia, Thailand dan Hong Kong.

CEO Ron Gourlay mengatakan: "Peluncuran situs Bahasa Jepang menunjukkan kami sangat seirus untuk memanjakan fans kami di seluruh dunia. Ada lima juta fans di Jepang dan sangat menyenangkan bisa menunjukkan ini ke semua fans kami di Asia. Ini juga menunjukkan jika kami sangat dekat dengan fans di Asia."

"Sebagai klub, sangat menyenangkan bisa berkunjung ke Jepang untuk Piala Dunia Antar Klub di bulan Desember dan kami sangat menantikan bisa bermain di depan pendukung kami di Jepang."

Setelah tur kami di tahun 2011, musim panas ini tim muda kami jua berkunjung ke Malaysia dan Thailand serta ambil bagian dalam pelatihan di Lapangan Biru, yang menempatkan kelas pembinaan ke masyarakat lokal.

E-newsletter mingguan juga akan tersedia untuk seluruh fans kami di Asia yang mendaftar sebagai e-member di situs bahasa lokal mereka. Pendaftaran gratis dan terdapat preview pertandingan dan juga review serta promosi khusus dan kompetisi yang menawarkan hadiah dari klub.



Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar